Free Angel ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Indry Wild Blood: Tentang Aku Dirimu dan Waktu

Selasa, 13 Desember 2011

Tentang Aku Dirimu dan Waktu


Aku tau kau ada disana,kau sedang menunggu..
Demikian pula denganku,
Aku dan kamu sedang menunggu
Yaa..menunggu sang waktu..
Mungkin sekarang kau juga merasakan hal yang sama denganku.
Suatu saat,,
Suatu waktu kita kan bertemu dan saling mengerti arti dari setiap waktu yangt kita tempuh untuk merasakan hal ini..
Dan inilah jawaban dari setiap doa kita
Jawaban atas penantian kita
Jawaban dari sang waktu,,yang sudah melatih kita tuk sabar
Melatih kita tuk dewasa dan terlebih melatih kita tuk mengerti akan arti dari cinta sejati.
Saat ini kita saling berjalan , sejalan namun tak merasa
Kita terlihat berbeda,jauh berbeda namun senada dan sewarna
Terlihat jauh namun hati tlah menjadi satu
Aku tak tau siapa kamu??
Kamu pun tak tau siapa aku.
Tapi waktu akan mempertemukan kita, suatu saad nanti
Dan di hati itulah kau dan aku
Akan benar benar menjadi satu
Terima kasih tuhan, kami akan menanti seturut dengan waktumuu..
o()o o()o


Tidak ada komentar:

Posting Komentar